Unordered List

Stefan Quandt

Stefan Quandt
Umur: 47
     Sumber Kekayaan: BMW, mewarisi
     Warga Negara: Jerman
     Pendidikan: Associate in Arts / Science, Technical University of Karlsruhe
     Status Pernikahan: Menikah
     Anak-anak: 1

Daftar Forbes
# 81 Billionaires

     # 6 di Jerman
     # 76 di 2012


Stefan Quandt  lahir pada tanggal 9 Mei 1966. Ia dilahirkan di Bad Homburg dan dilahirkan dari pasangan Herbert Quandt dan Johanna Quandt. stefan Quandt berumur 47 tahun. berkebangsaan jerman. termasuk orang terkaya di jerman nomer 6.Pada kematian ayahnya pada tahun 1982 Ia mewarisi saham 17,4% di mobil Jerman BMW. Dia duduk di dewan pengawas perusahaan bersama dengan adik Susanne Klatten, yang juga miliarder. Perusahaan ayahnya selamat dari kebangkrutan pada tahun 1959 . Quandt juga diwarisi dari ayahnya kepemilikan substansial di perusahaan lain , ia berjalan melalui perusahaan investasinya , Delton AG . Ini termasuk :

    
76,8 % dari CEAG , ( pasokan listrik kecil dan perangkat pengisian untuk ponsel )
    
50,3 % dari Logwin AG (sebelumnya Thiel Logistik , logistik dan perusahaan freight forwarding
    
100 % dari Heel GmbH , yang membuat obat homeopati
    
100 % dari Produk Rumah Tangga Cedo , yang membuat tas freezer , bahan pembungkus plastik dan aluminium foil dan , liners bin , dan filter kopi.
Dengan ibunya , ia memiliki 18,3 % dari Gemplus Internasional , sebuah perusahaan keamanan digital yang besar , sebelum merger untuk membentuk Gemalto pada 2006 . Saat ini beliau menjabat BMW sebagai wakil ketua dewan pengawas Ia juga memegang kursi di dewan pengawas dari Dresdner Bank AG dan dari Gerling Konzern Allgemeine Versicherungs AG .Rumor memprediksi ia akhirnya akan menjadi kepala dewan pengawas BMW . Ibunya Johanna Quandt dan Susanne Klatten adik juga pemegang saham substansial dalam BMW dan perusahaan Jerman besar lainnya membuat mereka salah satu keluarga terkaya di dunia. Dia kuliah di University of Karlsruhe di mana ia belajar teknik 1987-1993 . Dari 1993-1994 , ia bekerja untuk Boston Consulting Group di Munich . Dari tahun 1994 hingga 1996, ia bekerja untuk Datacard Group of Minneapolis sebagai manajer pemasaran di Hong Kong . Stevan Quant adalah seorang insinyur Jerman dan industrialis Dia menduduki peringkat sebagai orang terkaya ke-76 di dunia di tahun 2012 dalam daftar Forbes dari milyarder , yang menaruh kekayaan pribadinya di $ 11200000000.  

Stefan Quandt telah menghabiskan sebagian besar karirnya bekerja sama dengan Industri Alat Kesehatan, pertama dalam hubungan erat dengan dokter dan departemen radiologi, sekarang mendukung R & D, pengembangan produk dan insinyur manufaktur dalam pembuatan perangkat medis dan implan memanfaatkan sifat unik bahwa teknologi laser menawarkan .
-Industri Manager, Industri Alat Medis di Rofin sejak 2004, Rofin-Sinar, Inc memproduksi sumber laser dan laser yang menyediakan solusi manufaktur
- Sales Manager, LaserFare, Inc, Laser jasa manufaktur untuk Industri Alat Kesehatan
- Pemilik perusahaan distribusi di Jerman, produk diagnostik radiasi untuk rumah sakit
- Didirikan penjualan dan jaringan perwakilan di Eropa dan Asia untuk penjualan rumah sakit peralatan terapi radiasi
- Penjualan dan pemasaran peralatan terapi radiasi untuk departemen terapi radiasi


Pada musim gugur 2005, ia menikah dengan Katharina , seorang insinyur perangkat lunak . Mereka memiliki seorang putri , lahir pada Malam Tahun Baru tahun yang sama . Dia telah terdeteksi, menonton pertandingan sepak bola tetapi sebaliknya menyimpan profil rendah.

Sebuah program oleh lembaga penyiaran publik Jerman, ARD , pada bulan Oktober 2007 dijelaskan secara rinci peran bisnis keluarga Quandt selama Perang Dunia Kedua . Akibatnya , empat anggota keluarga diumumkan , atas nama seluruh keluarga Quandt , niat mereka untuk mendanai sebuah proyek penelitian di mana seorang sejarawan akan memeriksa kegiatan keluarga selama kediktatoran Hitler .  
Stefan Quandt seorang insinyur industri dan orang yang bijaksana , telah lama ditekan dan meremehkan sejarah keluarga . Dalam salah satu penampilan publik sangat langka , ia menggambarkan kakeknya Gunther sebagai pengusaha inovatif.
Dalam pembicaraan Stefan Quandt memberikan di Technical University of Karlsruhe pada tahun 2001 , ia mengatakan bahwa kakeknya " memperluas pemikiran kewirausahaan keluarga kami dan tindakan dengan berinvestasi di perusahaan-perusahaan , strateginya adalah diversifikasi . " Quandt tidak menyebutkan kata-kata jelek seperti produksi senjata dan kerja paksa dalam ceramahnya .
 

Dan bagaimana dengan Stefan ayah Herbert , yang, sebagai direktur personil untuk Afa selama Perang Dunia II , adalah sebagian bertanggung jawab untuk kondisi kerja buruh kerja paksa ' ? Semua Stefan Quandt harus katakan tentang dia adalah: " Mungkin yang paling menonjol prestasi kewirausahaan ayahku adalah untuk menyelamatkan BMW . "
Dia merujuk pada akuisisi Herbert Quandt , pada tahun 1960 , dari paket besar saham di BMW , yang melindungi perusahaan terhadap pengambilalihan oleh Daimler - Benz .
Banyak orang tahu tentang ini bagian dari sejarah keluarga . Memang , kisah Quandts menyelamatkan BMW menjadi salah satu legenda dari keajaiban ekonomi pascaperang . Pertanyaan tentang bagaimana mereka datang ke uang untuk membeli saham BMW adalah sekunder - setidaknya sampai film ARD berpose sekali lagi .
Setelah seminggu nonstop diskusi dan percakapan telepon antara ahli waris , empat anggota keluarga diumumkan , atas nama seluruh keluarga Quandt , niat mereka untuk mendanai sebuah proyek penelitian di mana seorang sejarawan akan memeriksa kegiatan keluarga selama kediktatoran Hitler . Bahkan Sven Quandt tidak lagi ingin melupakan . Dia juga telah bergabung inisiatif keluarga .
Para Quandts adalah salah satu dinasti terakhir perusahaan Jerman yang belum ditangani dengan masa lalu mereka . Mereka terus tradisi menyedihkan antara perusahaan Jerman yang telah menghabiskan puluhan tahun menghindari pemeriksaan dari masa lalu mereka . Banyak perusahaan dibersihkan Nazi tahun dari buku-buku sejarah intern mereka , sementara para eksekutif mereka mengabaikan periode dalam pidato kepada karyawan . Masa lalu , mereka berharap , hanya akan pergi.
Barulah pada akhir 1990-an bahwa perusahaan Jerman yang paling besar mengubah posisi mereka . Raksasa asuransi Allianz , Deutsche Bank , Daimler - Benz , VW Group , media raksasa Bertelsmann dan lain-lain menyewa sejarawan untuk meneliti peran perusahaan mereka dimainkan antara 1933 dan 1945. Terancam oleh gugatan class action dari Amerika Serikat , sebagian besar perusahaan-perusahaan membayar jutaan ke Jerman Ekonomi Yayasan Initiative, sebuah kelompok yang dibentuk pada tahun 2001 untuk mengimbangi mantan paksa dan buruh paksa . BMW dan Altana , dua perusahaan di mana Quandts memiliki saham , mendukung proyek finansial .
Tapi keluarga telah menyimpan profil rendah . Ahli waris menghindari pertanyaan yang paling penting dalam sejarah mereka sendiri.
 


Pada tahun 2012 ia membeli 94% dari bangkrut modul surya pembuat Solarwatt dan diinvestasikan bersama jasa keuangan kelompok RHJ International, perusahaan ekuitas swasta BlackRock dan Cina konglomerat Fosun untuk membeli Deutsche Bank anak BHF Bank untuk sekitar $ 500 juta. 

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

BIOLOGI

Trending Articles From Brand. Mag. Ux.

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.